Blog tutorial linux dan windows, Website SEO, Jaringan LAN, Pemrograman Dasar.

Cara Medownload File Dari situs Scribd.com GRATIS

Cara Medownload File Dari situs Scribd.com GRATIS

Diposting Oleh sopian Selasa, 04 Oktober 2011 4 komentar
Awalnya memang file yang ada di situs SCRIBD.COM bisa kita dapatkan dengan gratis tanpa harus mebayar sperti sekarang. Akan tetapi ada beberapa cara yang bisa kita gunakan agar kita bisa mendapatkan file yang kita cari di situs tersebut tanpa harus membayarnya.

Cara Pertama
Dengan cara barter file, maksudnya kita bisa mendownload file yang kita cari dengan satu syarat kita harus  mengupload sebuah file milik kita ke SCRIBD.COM
Perlu diperhatikan file atau artikel yang kita upload harus unik, benar-benar milik kita atau paling tidak file atau tulisan tersebut belum terdapat di situs SCRIBD.

Cara Kedua (Lebih Gampang)
Cara kedua ini lebih gampang karna kita tidak perlu di repotkan untuk mengupload file, kita cukup memanfaatkan situs mobile scribd.com
Adapun caranya adalah : Masuk ke situs www.scribd.com dan cari artikel yang anda gunakan dengan memanfaatkan menu search yang ada pada situs tersebut. Setelah anda menemukan artikel yang ada cari, langsung klik saja, selanjutnya lihat alamat pada addres bar Browser Anda, contohnya disini saya akan mendownload sebuah artikel tentang netbean, di addres bar saya terdapat alamat seperti berikut "http:/www.scribd.com/doc/14603912/Building-a-Twitter-Analysis-Tool-Using-MySQL-PHP-and-NetBeans"
Lihat code 14603912 pada alamat tersebut, copy code tersebut selanjutnya masuk ke situs mobile miliknya scribd.com di www.scribd.com/mobile cari menu search dan  paste code yang sudah anda daptkan tadi dan klik menu search tersebut dan link donlot pun akan muncul dengan seketika.


Oke sekiaan, semoga bermanfaat jika ada yang kurang jelas atau perlu di diskusikan silahkan tiggalkan pesa Sobat.
Wassalamualaikum wr.wb


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Cara Medownload File Dari situs Scribd.com GRATIS
Ditulis/Disusun Oleh : sopian
Tulisan Cara Medownload File Dari situs Scribd.com GRATIS pada Blog Tutorial Komputer ini memang di bawah DCMA Protected. Tapi Bebas kok di COPAS dan di posting Ulang asalkan link sumbernya tetap disertakan.

4 komentar:

Lita Lianti mengatakan...

Thanks a lot. Informasi dan tips yang sangat berguna. sekali lagi terimakasih.hehe

sopian mengatakan...

senang bisa membatu

Ardra mengatakan...

sangat membantu bung thanks alot :D

Teguh Haryanto mengatakan...

Keren nih gan,:P tambah lancar dah kalo ada tugas yg sumbernnya dari scribid

Posting Komentar