Blog tutorial linux dan windows, Website SEO, Jaringan LAN, Pemrograman Dasar.

Network Operating System -Ebook Lengkap!

Network Operating System -Ebook Lengkap!

Diposting Oleh sopian Rabu, 07 Desember 2011 0 komentar
Network Operating System merupakan Sebuah system operasi yang diaplikasikan untuk jaringan harus mendukung multiuser, multitasking, bersifat aman dan stabil. Sistem operasi untuk jaringan mendukung multiuser maksudnya adalah system operasi tersebut dapat digunakan oleh beberapa pengguna sekaligus dengan management user yang cukup bagus. Sebagai contohnya proses yang dilakukan oleh seorang user tidak mempengaruhi user yang lain. Pengaruh memang terjadi tetapi seminimal mungkin dampaknya tidak dirasakan oleh user, misalnya timbulnya delay yang cukup lama saat dua user sama-sama mengakses sebuah resource. Disamping itu jika seorang user mendapat gangguan yang rnenyebabkan prosesnya hang tidak mengganggu user yang lain.
Karena sistem operasi mendukung banyak user maka secara otomatis system operasi tersebut juga harus mendukung multitasking atau dapat melakukan beberapa proses sekaligus dalam satu waktu. Hal ini dilakukan dengan time sharing atau kalau dalam satu komputer terdapat lebih dari satu prosessor dapat dilakukan pemrosesan pararel.

Silahkan Download Ebook Lenkapnya di Sini


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Network Operating System -Ebook Lengkap!
Ditulis/Disusun Oleh : sopian
Tulisan Network Operating System -Ebook Lengkap! pada Blog Tutorial Komputer ini memang di bawah DCMA Protected. Tapi Bebas kok di COPAS dan di posting Ulang asalkan link sumbernya tetap disertakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar