Blog tutorial linux dan windows, Website SEO, Jaringan LAN, Pemrograman Dasar.

Tips Melatih Berfikir Positif -Ebook!

Tips Melatih Berfikir Positif -Ebook!

Diposting Oleh sopian Senin, 12 Desember 2011 0 komentar
Mungkin anda pernah membaca buku LOA (Law of Attraction), dalam buku ini dijelaskan kekuatan dari fikiran manusia yang sangat luar biasa dahsyat. Berikut adalah ebook yang mungkin sangat berguna juga untuk melatih kita bisa selalu berfikir positif, karna dengan berfikir positif tentu kita juga secara otomatis menghasilkan hal-hal yang positi.
Pikiran positif adalah pikiran yang dapat membangun dan memperkuat
kepribadian atau karakter. Ini juga berarti bahwa kita bisa menjadi pribadi yang lebih matang, lebih berani menghadapi tantangan, dan melakukan hal- hal yang hebat. Pikiran positif tak akan membuat kita berhenti karena keterbatasan atau kelemahan kita, namun pikiran positif justru akan membuat kita mencari kekuatan kita hari demi hari
Ok anda bisa langsung download ebooknya Berfikir Positif


Link download diatas sudah diperpendek menggunakan adf.ly. Untuk melanjutkan download tanpa harus mendaftar pada situs adf.ly., klik tombol SKIP ADD di pojok kanan atas situs.



Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Tips Melatih Berfikir Positif -Ebook!
Ditulis/Disusun Oleh : sopian
Tulisan Tips Melatih Berfikir Positif -Ebook! pada Blog Tutorial Komputer ini memang di bawah DCMA Protected. Tapi Bebas kok di COPAS dan di posting Ulang asalkan link sumbernya tetap disertakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar