Blog tutorial linux dan windows, Website SEO, Jaringan LAN, Pemrograman Dasar.

Setting Hotspot Mikrotik -Ebook Lengkap

Setting Hotspot Mikrotik -Ebook Lengkap

Diposting Oleh Unknown Selasa, 24 Januari 2012 0 komentar
Pada kesempatan sebelumnya saya pernah menulis tentang bagaimana cara setting mikrotik. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi kumpulan ebook panduan melakukan setting hotspot mikrotik lengkap. Bagi anda yang ingin membangun warnet, atau bagi anda yang sekedar ingin belajar bagaimana membangun jaringan hotspot menggunakan mikrotik, semoga ebook berikut bisa menambah referensi anda.

Prolog Dikit.
Mikrotik Router OS Adalah versi MikroTik dalam bentuk perangkat lunak yang dapat diinstal pada komputer rumahan (PC) melalui CD. Anda dapat mengunduh file image MikroTik RouterOS dari website resmi MikroTik, www.mikrotik.com. Namun, file image ini merupakan versi trial MikroTik yang hanya dapat dalam waktu 24 jam saja. Untuk dapat menggunakannya secara full time, anda harus membeli lisensi key dengan catatan satu lisensi hanya untuk satu harddisk.

Mikrotik RouterOS hadir dalam berbagai level. Tiap level memiliki kemampuannya masing-masing, mulai dari level 3, hingga level 6. Secara singkat, level 3 digunakan untuk router berinterface ethernet, level 4 untuk wireless client atau serial interface, level 5 untuk wireless AP, dan level 6 tidak mempunyai limitasi apapun. Untuk aplikasi hotspot, bisa digunakan level 4 (200 pengguna), level 5 (500 pengguna) dan level 6 (tidak terbatas). Wikipedia

Untuk lebih jelasnya  Silahkan download ebooknya di sini

Sekian, semoga membantu


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Setting Hotspot Mikrotik -Ebook Lengkap
Ditulis/Disusun Oleh : Unknown
Tulisan Setting Hotspot Mikrotik -Ebook Lengkap pada Blog Tutorial Komputer ini memang di bawah DCMA Protected. Tapi Bebas kok di COPAS dan di posting Ulang asalkan link sumbernya tetap disertakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar