Blog tutorial linux dan windows, Website SEO, Jaringan LAN, Pemrograman Dasar.

Cara Menambahkan Tombol Share Facebook Google+ dan Twitter pada Blogger

Cara Menambahkan Tombol Share Facebook Google+ dan Twitter pada Blogger

Diposting Oleh Unknown Senin, 06 Februari 2012 0 komentar
Peran social media seperti Facebook, Google+ dan twitter memang sangat signifikan dalam meningkatkan trafik pengunjung ke blog atau website kita.
Pada tutorial kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara memasang tombol share pada blogger, agar para pengunjung bisa dengan gampang membagikan postingan yang kita buat ke acount situs jejaring sosial mereka. Ada cara ampuh memanfaatkan situs jejaring sosial selain menambahkan tombol share pada blog kita, yakni dengan menghubungkan acount Facebook, Google+ dan twitter kita dengan blog kita, sehingga ketika kita membuat posting baru, secara otomatis akan terposting sebagai Status pada Facebook, Stream pada google+ dan tweet pada twitter.

Silahkan baca terlebih dahulu cara menghubungkan blog dengan Google+, menghubungkan blog dengan twitter, dan cara menghubungkan blog dengan facebook.

Dalam tutorial cara menambahakn tombol share ini, saya akan menjelaskan bagaimana menmpatkan tombol share di bawah posting dan pada sidebar, menggunakan 2 cara yakni dengan menggunakan layanan pada blogger dan menggunakan jasa pihak ketiga addthis.com

JIka Anda tertarik, berikut saya tulis ebooknya agar lebih jelas dan mudah difahami. Anda bisa download ebook dari link berikut.


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Cara Menambahkan Tombol Share Facebook Google+ dan Twitter pada Blogger
Ditulis/Disusun Oleh : Unknown
Tulisan Cara Menambahkan Tombol Share Facebook Google+ dan Twitter pada Blogger pada Blog Tutorial Komputer ini memang di bawah DCMA Protected. Tapi Bebas kok di COPAS dan di posting Ulang asalkan link sumbernya tetap disertakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar