Blog tutorial linux dan windows, Website SEO, Jaringan LAN, Pemrograman Dasar.

Cara mudah Jebol Folder Lock

Cara mudah Jebol Folder Lock

Diposting Oleh sopian Selasa, 10 Februari 2009 3 komentar
Hai ketemu lagi..udah lama niech tak posting artikel berhubung persiapan menghadapi semesteran kemarin, dan alhamdulillah telah dilewati dengan nilai yang cukup bisa membuat ortu tersenyum..
Sekarang saya ingin berbagi sedikit pengalaman tentang penggunaan Folder lock. Anda mungkin sudah tahu folder lock merupakan software yang digunakan untuk meproteksi suatu folder atau drive dengan password sehinga orang lain tidak bisa membuka folder atau drive tersebut. Kemarin sempat saya coba menggunakan software ini untuk memproteksi drive dikomputer saya, dan memang berhasil terproteksi dengan baik, tapi sialnya keesokan harinya entah kenapa pas saya mau unlock, folder lock nya dak ngerespon ntah kenapa, aku tidak mengerti…
Sempat bingung banget, mau unistal pi minta password, masukin password malah hang, pingin ngsinstal ulang computer tapi kemarin ja selesai nginstal ni kompi. Saya menggunakan folder lock versi 5.9.5, sebelumnya emeng dak pernah eror, mungkin system saya juga yang dak bener atau gimana yang jelas waktu itu ane bingung menta ampun..

Setelah beberapa hari semedi akhirnya saya dapat pencerahan..saya coba masuk melalui safe mode, pertama saya coba unprotect hasilnya juga sama, akhirya saya putuskan masuk ke C:/program files dan cari letak folder instalannya lalu saya delete tu folder dan tau apa yang terjadi?
Perintah delete yang saya berikan dijalankan tanpa komentar apapun.. MERDEKA yup bener banget perkiraan saya kalau di safe mode servisya tidak bakalan dijalankan..dan setelah saya delete foldernya saya pergi lagi ke control panel dan uninstall programnya dan ternyata bisa..gimana dak bisa wong folder tempat programnya udah kedelete
Yup mengkin tulisan ini tidak begitu bermutu saya hanya bisa berharap bisa sedikit bermanpaat bagi orang yang membutuhkan..wasalam



Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Cara mudah Jebol Folder Lock
Ditulis/Disusun Oleh : sopian
Tulisan Cara mudah Jebol Folder Lock pada Blog Tutorial Komputer ini memang di bawah DCMA Protected. Tapi Bebas kok di COPAS dan di posting Ulang asalkan link sumbernya tetap disertakan.

3 komentar:

maoelana mengatakan...

wah mujarab....thanks

Anonim mengatakan...

edan ui...
jurus trakhir

Anonim mengatakan...

MANTAP,,folder lock yang menyesatkan,,,thanks yaa

Posting Komentar