Blog tutorial linux dan windows, Website SEO, Jaringan LAN, Pemrograman Dasar.

Free Opener : Satu Program bisa membuka 70+ File Type

Free Opener : Satu Program bisa membuka 70+ File Type

Diposting Oleh sopian Minggu, 26 Juni 2011 1 komentar

Free Opener merupakan sebuah program (berjalan di OS Windows)dengan ukuran sekitar 20 Mb tapi bisa membuka 70+ File type seperti Microsoft Office documments ( DOC, DOCX, XLS, XLSX, PPT, PPTX, and PPS), PDF, Play Video Files (Avi, MPG, WMV, FLV, MOV, dan MP4), audio files (MP3, WMV, MID, WAV), membuka image files (PNG, JPEG, BMP, GIF, TIFF, ICO) including a selection of RAW formats, Photoshop PSD files, open archives (ZIP, RAR, 7z, JAR), Flash Animation (SWF), dan bermacam-macam source code format dan text files.

Walaupun bisa dengan mudah membuka format-format file seperti di atas, tentunya tidak memiliki fitur seperti program aslinya. Seperti format file PSD milik Photoshop, anda memang bisa membuka tapi anda tidak bisa mengedit selayaknya di Photoshop, File DOC milik MS Office anda hanya bisa membuka dan anda tidak bisa copy dan print. Untuk file archive anda memang bisa melakukan open dan extract, akan tetapi anda tetap membutuhkan program archive seperti RAR dan 7z.



Free Opener lebih seperti program darurat yang anda butuhkan jika swaktu-waktu anda mengcompy file dari komputer lain dan anda tidak bisa membuka file tersebut karna software bersangkutan belum terinstall, free opener merupakan solusi cepat agar anda bisa membuka file tersebut.



Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Free Opener : Satu Program bisa membuka 70+ File Type
Ditulis/Disusun Oleh : sopian
Tulisan Free Opener : Satu Program bisa membuka 70+ File Type pada Blog Tutorial Komputer ini memang di bawah DCMA Protected. Tapi Bebas kok di COPAS dan di posting Ulang asalkan link sumbernya tetap disertakan.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Terima kasih infonya gan...

Posting Komentar