Blog tutorial linux dan windows, Website SEO, Jaringan LAN, Pemrograman Dasar.

Belajar Cara Service Printer -Ebook Lengkap

Belajar Cara Service Printer -Ebook Lengkap

Diposting Oleh Unknown Rabu, 15 Februari 2012 1 komentar
Printer merupakan perangkat keras tambahan untuk mencetak dokumen yang menjadi kebutuhan primer terutama bagi para pelajar. Printer yang digunakan terlalu sering, memang terkadang sering mengalami masalah, seperti tinta printer tidak lancar, perlu di reset, tidak bisa digunakan print, sampai pada kerusakan berat seperti hardware.

Jika anda memiliki printer di rumah, pemahan sedikit tentang perangkat printer, tentang cara pengangan masalah-masalah ringan yang sering muncul, sangat perlu untuk anda ketahui dan pelajari.

Saya punya Ebook bagus, bagi  anda yang ingin belajar bagaimana merawat dan belajar bagaimana melakukan service pada perinter jika terjadi kerusakan.
JIka kamu tertarik silahkan download ebooknya gratis di sini.

Seditik tips merawat printer dari saya,
Ketika anda ingin print dokumen dalam skala yang banayk 50lembar+ jangan paksa printer anda untuk bekerja sekaligus, buatlah tahapan-tahapan, seteleh 30 lembar istirahatkan 1 menit, dapat 60 lembar 1.5 menit dan begitu seterusnya. Saya punya pengalaman, printer baru saya rusak karna mrint kebablasanan.
Silahkan download ebook diatas, terdapat banyak tips yang bisa anda dapatkan.




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Belajar Cara Service Printer -Ebook Lengkap
Ditulis/Disusun Oleh : Unknown
Tulisan Belajar Cara Service Printer -Ebook Lengkap pada Blog Tutorial Komputer ini memang di bawah DCMA Protected. Tapi Bebas kok di COPAS dan di posting Ulang asalkan link sumbernya tetap disertakan.

1 komentar:

Ahmad mengatakan...

www.tutorialteknisi.com

Jual DVD Tutorial komputer, laptop, mikrotik, elektronik
ebook perakitan, memperbaiki trobelshooting ada

Posting Komentar