Blog tutorial linux dan windows, Website SEO, Jaringan LAN, Pemrograman Dasar.

Promo Domain Gratis .xyz Akhir Tahun, Buruan!!!

Promo Domain Gratis .xyz Akhir Tahun, Buruan!!!

Diposting Oleh Unknown Jumat, 11 Desember 2015 0 komentar

Ada Promo Domain Gratis .xyz Desember ini. Tapi sebelumnya mungkin ada yang masih asing dengan domain .xyz, atau ada yang meragukan kehandalan domain ini. Jangan khawatir Google juga telah memilih .XYZ sebagai nama domain perusahaan induknya, Alphabet Inc. www.abc.xyz Inilah salah satu pemicu melejitnya pengguna domain .xyz belakangan ini, dan anda jangan sampai ketinggalan.

Dengan harga domain yang relatif terjangkau, berkisar IDR. 140.000,- menjadikan domain .xyz ini akan bersiap bersaing dengan domain seperti .com dan domain-domain lainnya.

Tunggu apalagi, sila daftarkan sekarang, mumpung lagi promo akhir tahun, kamu bisa mendapatkan domain xyz secara GRATIS.

Berikut langkah langkah untuk mendapatkan domain gratis xyz

  1. Buka halam promo www.niagahoster.co.id masukkan nama domain yang ingin kamu daftarkan. Cari nama domain yang lain jika nama domain yang kamu daftarkan tidak tersedia.



  2. Setelah nama domain kamu dapatkan, lanjutkan untuk melakukan proses registrasi. Isikan data berupa Email, Alamat Lengkap dan Telpon secara valid, karna data akan diperiksa terlebih dahulu, sebelum domain yang kamu daftarkan tadi aktif. Kamu bisa mendapatkan domain.xyz lebih dari satu nama domain dengan catatan satu domain untuk satu email.



  3. Jika proses telah selesai, sila tunggu 1-2 hari untuk aktivasi domain.



Pada saat saya menulis postingan Promo Domain Gratis .xyz Akhir Tahun ini, saya sedang mendaftarkan domain blog ini juga www.emensite.xyz, ada sekitar dua domain xyz yang sudah saya daftarkan sebelumnya dan sudah aktif, diantaranya www.parapejalan.xyz

Yang Butuh Jasa Konfigurasi Domain .xyz dengan blogspot, bisa hubungi saya via Whatsapp 087865920400 cuman Rp. 20.000,- | Untuk domain .com Rp. 150.000,- FREE domain




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Promo Domain Gratis .xyz Akhir Tahun, Buruan!!!
Ditulis/Disusun Oleh : Unknown
Tulisan Promo Domain Gratis .xyz Akhir Tahun, Buruan!!! pada Blog Tutorial Komputer ini memang di bawah DCMA Protected. Tapi Bebas kok di COPAS dan di posting Ulang asalkan link sumbernya tetap disertakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar