Blog tutorial linux dan windows, Website SEO, Jaringan LAN, Pemrograman Dasar.

Melihat Password Yang Tersembunyi Pada Mozilla Firefox

Melihat Password Yang Tersembunyi Pada Mozilla Firefox

Diposting Oleh sopian Selasa, 26 April 2011 0 komentar
Firefox merupakan salah satu browser terfavorit yang paling banyak digunakan saat ini. Banyak fitur-fitur dan plugin yang bisa di install menjadikan browser ini lebih komplit dan nyaman untuk di gunakan. Pada tulisan ini saya ingin coba membahas Cara Melihat Password Yang Tersembunyi pada Mozilla Firefox.

Gambar diatas merupakan pop-up yang muncul ketika kita memasukkan username dan password pada Facebook. Jika anda memilih untuk Remember Password, maka password dan username yang anda masukkan tersebut akan disimpan oleh Firefox dan anda, teman anda bahakan orang lain bisa melihat password dan username yang anda gunakan tanpa sehelai benang pun.

Untuk melihat password-password yang tersimpan pada Firefox buka menu Edit + Preferences + Security + Save Password + Show Password

Bagi anda yang menggunakan komputer pribadi pilihan untuk remember password memang sangat memudahakn kita, agar kita tidak tetap di minta untuk memasukkan password terus menerus ketika membuka situs-situs yang sering anda kunjungi.
Anda bisa menggunakan master password agar tidak semua orang bisa melihat password yang tersimpan di browser Firefox anda. Untuk menset Master password pilih menu Edit + Preferences + Security + centang pilihan Use Master password + masukkan password anda.


Anda akan diminta untuk mengisikan password ketika memilih save password
Semoga astikel ini bisa bermanfaat untuk anda, Wassalamualaikum wr.wb

Budayakan komentar



Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Melihat Password Yang Tersembunyi Pada Mozilla Firefox
Ditulis/Disusun Oleh : sopian
Tulisan Melihat Password Yang Tersembunyi Pada Mozilla Firefox pada Blog Tutorial Komputer ini memang di bawah DCMA Protected. Tapi Bebas kok di COPAS dan di posting Ulang asalkan link sumbernya tetap disertakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar