Blog tutorial linux dan windows, Website SEO, Jaringan LAN, Pemrograman Dasar.

Fitur Chatting Pada Google+

Fitur Chatting Pada Google+

Diposting Oleh Unknown Minggu, 22 Januari 2012 0 komentar
Ada yang belum tahu apa itu Google+ atau bagi yang belum punya acount silahkan pelajari dan daftar terlebih dahulu di sini.
Google+ plus merupakan situs jejaring sosial milik raksasa Google yang memiliki feature paling lengkap jika di bandingkan dengan situs jejaring sosial seperti Facebook dan twitter, meskipun untuk sementara ini masih kalah pamor dari Facebook ataupun twitter.

Pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan gambaran sedikit tentang salah satu fitur pada google+ yakni Fitur Chating. Seperti pada Facebook, google plus juga memiliki layanan untuk chatting dengan circle(istilah pertemanan di google+) yang lagi online. Berikut ini adalah beberapa di antaranya.


Voice Call
Voice call adalah layanan chatting pada google+ yang memungkinkan kita untuk melkukan panggilan suara ke temang chating kita. Untuk dapat menikamati layanan ini kita perlu untuk menginstall plugin google talk.Silahkan download versi windows dan linux melalui link berikut.

Video Call
Layanan video call pada Google+ merupakan jawaban bagi para pengguna linux seperti saya, karna pada facebook, layanan video call tidak di support. Sama halnya dengan voice call, sebelum anda bisa menikmati layanan ini ada juga terlebih dahulu harus menginstall google talk plugin.

Emoticons
Anda tidak perlu lagi menghafalkan kombinasi karakter untuk membuat emoticons, karna sudah terpasang langsung pada chat box google plus.

Ok sekian...add me to ur circle ok.


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Fitur Chatting Pada Google+
Ditulis/Disusun Oleh : Unknown
Tulisan Fitur Chatting Pada Google+ pada Blog Tutorial Komputer ini memang di bawah DCMA Protected. Tapi Bebas kok di COPAS dan di posting Ulang asalkan link sumbernya tetap disertakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar