Blog tutorial linux dan windows, Website SEO, Jaringan LAN, Pemrograman Dasar.

Membangun jaringan Virtual Private Network-Panduan Komplit!

Membangun jaringan Virtual Private Network-Panduan Komplit!

Diposting Oleh sopian Sabtu, 03 Desember 2011 1 komentar
Salah satu teknologi yang digunakan dalam dunia intranet sendiri adalah VPN alias Virtual Private Network. Dalam pembahasan dibawah ini akan dijelaskan sejauh mana teknologi intranet yang enghandalkan VPN dalam menjawab suatu keamanan pada suatu perusahaan yang mempunyai cabang lebih dari satu dan sejauh mana kemampuan yang akan dihasilkan . Akan dibahas juga mengenai penggunaan perangkat Broadband Wireless Access (BWA) 3 untuk membangun jaringan Virtual Private Network (VPN).

Virtual Private Network (VPN) merupakan suatu jaringan virtual yang diciptakan agar remote user (pengguna jarak jauh) yang menjadi anggota jaringan pribadi virtual tersebut dapat berkomunikasi secara bebas dan aman dengan anggota lainya. Hal ini dimungkinkan karena lalulintas data dibawa dengan keamanan dan kerahasiaannya dijamin oleh enkripsi.

Penjelasan Lebih lengkap Tentang Penggunaan BWA untuk membangun jaringan Virtual Private Netowrk, ebook lengkapnya bisa anda download di Sini


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Membangun jaringan Virtual Private Network-Panduan Komplit!
Ditulis/Disusun Oleh : sopian
Tulisan Membangun jaringan Virtual Private Network-Panduan Komplit! pada Blog Tutorial Komputer ini memang di bawah DCMA Protected. Tapi Bebas kok di COPAS dan di posting Ulang asalkan link sumbernya tetap disertakan.

1 komentar:

IKA mengatakan...

Terimakasih gan, download ebooknya ya buat referensi...

Posting Komentar