Blog tutorial linux dan windows, Website SEO, Jaringan LAN, Pemrograman Dasar.

Cara Mengetahui Rangking Seo Blog/Website di Google Indonesia

Cara Mengetahui Rangking Seo Blog/Website di Google Indonesia

Diposting Oleh Unknown Jumat, 20 Januari 2012 3 komentar
Seo Rangking merupakan ranking blog/webiste berdasarkan keyword tertentu yang terdapat pada blog/website tersebt. Pada kesempatan ini saya akan menjelaskan bagaimana mengetahui rangking blog/website kita pada google.co.id (google indonesia). Mengetahui rangking Seo dari blog kita sedikit tidaknya bisa memberikan motivasi bagi kita untuk terus meningkatkan mutu konten yang ada blog kita.
Gambar berikut adalah seo rangking dari blog saya (emensite.blogspot.com) 21-01-2012 dengan keyword tutorial komputer .


Alhamdulillah mendapatkan rangking yang cukup menggemberikan, posisi ke-5, dan ini berarti ketika keyword tutorial komputer diketikkan di google blog saya masih pada pageone (kata aga2 kaskus). sudah tidak sabar mengetahui rangking seo blog anda, berikut adalah lagnkah-langkahnya.

  1. masuk melalui link berikut ini Page rank checker
  2. Pada menu select a google, pilih Indonesia (www.google.co.id)
  3. Masukkan judul  blog anda pada kolom keywords. Perlu diperhatikan keyword ini yang menentukan hasil rangking nantinya, jadi pastikan keyword tersebut adalah benar-benar berkaitan dengan semua konten pada blog anda.  Terakhir masukkan alamat blog/website anda pada kolom your domain. Perhatikan gambar di bawah untuk lebih jelasnya.
Terkahir klik tombol SERP untuk mengecek rangking blog.
OK sekian dan selamat mencoba.
ANDA MAU TAHU CARA MENINGKATKAN MEGA TRAFIK BLOG/WEBSITE DARI YOUTUBE DAN SCRIBD.COM, SILAHKAN SUBSCRIBE EMAIL ANDA, DAN DAPATKAN ARTIKEL TERBARU DARI EMENSITE.BLOGSPOT.COM


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Cara Mengetahui Rangking Seo Blog/Website di Google Indonesia
Ditulis/Disusun Oleh : Unknown
Tulisan Cara Mengetahui Rangking Seo Blog/Website di Google Indonesia pada Blog Tutorial Komputer ini memang di bawah DCMA Protected. Tapi Bebas kok di COPAS dan di posting Ulang asalkan link sumbernya tetap disertakan.

3 komentar:

toto mengatakan...

makasih bang infonya... saya bisa lihat rangking saya di google jadinya :)

mahir blogging mengatakan...

seberapa keakuratan penggunaanya jasa tersebut mas,,

Unknown mengatakan...

@mahir blogging

Saya pernah buktikan dengan megetikkan keyword yang sama pada google langsung Mas, dan hasilnya sama, saya berada pada page pertama, urutan ke-5...

Posting Komentar