Blog tutorial linux dan windows, Website SEO, Jaringan LAN, Pemrograman Dasar.

5 Extensions Firefox Wajib Kamu Install

5 Extensions Firefox Wajib Kamu Install

Diposting Oleh Unknown Minggu, 04 Maret 2012 3 komentar
Firefox merupakan salah satu browser terbaik saat ini, karna performa  dan dukungan beribu Add on yang membuat browser yang satu ini semakin sempurna. Pada blog ini saya sudah sangat sering menulis turorial tentang Firefox salah satunya adalah tutorial berikut.

Pada kesempatan kali ini, saya akan coba membahas 5 Extension yang sangat berguna pada Firefox. Berikut adalah beberapa plugin yang patut anda coba pada browser Firefox anda.


  1. Youtube Downloader
  2. Bagi anda yang sering hunting video pada situs seperti Youtube, plugin Youtube downloader merupakan Extensions yang wajib anda coba, karna sangat praktis dan mudah digunakan. Extensi ini tentu saja Free, sehingga anda tidak perlu merasa cemas dalam menggunakannya. Untuk menginstall plugin ini silahkan buka link berikut, di sana juga akan dijelaskan bagaimana cara menggunakan ekstensi video downloader tersebut.
  3. DownThemAll
  4. DownthemAll! merupakan Ekstensi firefox yang berfungsi sebagai download manager. Dalam situs resminya dikatakan dtA (DownthemAll) bisa meningkatkan kecepatan download sampai 400%. Support pause dan resume download, dan terintegrasi sangat bagus dengan Firefox. Saya selalu menggunakan Ekstensi ini, karna memang sangat mengagumkan, tidak kalah dengan software Download manager s berbayar sekelas IDM (internet download manager).
  5. ReadItLater
  6. Save pages to read later with just one click. When you have time, access your reading list from any computer or phone, even without an internet connection!                                        ReadItLater merupakan extensi firefox mirip dengan bookmark manager, akan tetapi page yang sudah kita tandai bisa kita buka ketika Offline. Pengaya firefox yang satu ini memang sangat membantu ketika kita tidak memiliki waktu banyak ketika browsing. Situs resmi readItLater juga memberikan menu syncronisasi pada page yang kita tandai, sehingga walaupun kita buka pada komputer yang berbeda kita bisa mengakses page/halaman yang sudah kita tandai dengan readItLater sebelumnya.
  7. SafeBrowsing
  8. Kenyaman disaat browsing merupakan keingin setiap orang, tapi terkadang ketika kita melakukan broswsing kita bisa saja terjebak ke situs-situs yang sengaja menyebarkan virus dan trojan, sehingga memaksa kita untukselalu  berhati-hati. Anda mungkin tidak akan bisa menghafal semua jenis situs yang berbahaya karna saking begitu banyaknya situs-situs jahat tersebut, akan tetapi dengan menggunakan Ekstensi Firefox yang satu ini, saya yakin akan sangat membantu dalam membantu kita untuk mengenali situs-situs berbahaya tersebut. SafeBrowsing merupakan tools yang dikembangkan oleh komunitas dan sangat berguna.
  9. OpenItOnline
  10. OpenItOnline merupakan ekstensi yang memungkin anda untuk membuka dan mengedit file seperti *.doc,*.docx, *.odt dan berbagai maca documen office lainnya secara online melalui Firefox. Silahkan lihat keterangan di Situs resminya untuk keterangan lebih lanjut.
Sekian semoga review tentang beberapa ekstensi Firefox tadi bisa membantu anda...If U like this tutorial just give me a thumb.



Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : 5 Extensions Firefox Wajib Kamu Install
Ditulis/Disusun Oleh : Unknown
Tulisan 5 Extensions Firefox Wajib Kamu Install pada Blog Tutorial Komputer ini memang di bawah DCMA Protected. Tapi Bebas kok di COPAS dan di posting Ulang asalkan link sumbernya tetap disertakan.

3 komentar:

Rany ZU mengatakan...

Baru tau sy,Men..bagus bagus.hmm kadang gitu,yg sederhana2 malah banyak yg blm tau.

zain mengatakan...

sip gan,,,,,, postingannya. salam kenal.
http://berkatamotivasi.blogspot.com/

terapi lambung mengatakan...

wah dapat ilmu lagi nii. salam kenal dan sukses selalu. http://trojanmerah.blogspot.com

Posting Komentar