Blog tutorial linux dan windows, Website SEO, Jaringan LAN, Pemrograman Dasar.

Ganti Software Office Anda Sekarang Menggunakan OpenOffice atau LibreOffice + Ebook tutorial

Ganti Software Office Anda Sekarang Menggunakan OpenOffice atau LibreOffice + Ebook tutorial

Diposting Oleh sopian Jumat, 27 Mei 2011 2 komentar

Mungkin sudah saatnya Anda, Dia dan Kalian untuk mengganti Software Office sedang anda, Dia dan Kalian ( Jika ilegal Software tentunya ) ke Software Office Free Seperti Open Office atau LibreOffice. Dalam artikel ini saya tidak akan menulis perbandingan dari masing-masing software tersebut ( Berbayar vs Free ), tapi saya hanya coba menghimbau pada kita semua untuk mengurangi tindak kejahatan pembajakan software yang sudah sangat lazim di negeri Indonesia kita tercinta ini. Anda jangan takut pada Label Free yang terdapat pada software OpenOffice atau LibreOffice, karna software ini adalah software mahakarya yang di bagikan secara gratis kepada kita. Jangan tanya kenapa gratis jika memang software-software Free tersebut adalah sebuah maha karya, Install, pakai dan nikmati saja.


Saya memang dulunya pengguna Microsoft Office, tapi karna kendala keuangan saya coba beralih ke software Office Free dan sampai sekarang saya betah dan nyaman karna saya tidak menemukan masalah atau kekurangan yang berart Dan fitur-fitur yang dimiliki sungguh tidak kalah dengan Office berbayar yang anda beli.

Install sekarang!!!

Dan bantu kami para pencinta Free software untuk mengkampanyekan tulisan ini ke teman-teman yang masih menggunkan Software Office Bajakan, tentunya demi kita dan bangsa ini.


Silahkan download....

Pengguna Windows dan MAC
Download OpenOffice
Download LibreOffice

Pengguna Linux
Sebagian besar Distro Linux sudah menyertakannya dalam setiap Update-nya. Bagi yang belum ada bisa mengikuti link download di atas, karna nati anda bisa juga bisa memilih paket source yang bisa anda compile.

Untuk Ebook Tutorial OpenOffice dan LibreOffice bisa anda dapatkan di Sini

Ebook akan terus saya update jika ada waktu dan kesempatan

Sekian semoga bermanfaat,

wassalamualaikum wr. wb


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Ganti Software Office Anda Sekarang Menggunakan OpenOffice atau LibreOffice + Ebook tutorial
Ditulis/Disusun Oleh : sopian
Tulisan Ganti Software Office Anda Sekarang Menggunakan OpenOffice atau LibreOffice + Ebook tutorial pada Blog Tutorial Komputer ini memang di bawah DCMA Protected. Tapi Bebas kok di COPAS dan di posting Ulang asalkan link sumbernya tetap disertakan.

2 komentar:

al hafidz mengatakan...

Benar sekali gan.
Lebih baik menggunakan aplikasi OpenSource dari pada kita menggunakan aplikasi bajakan.

rahmatw77 mengatakan...

di bagian download Ebook Tutorial OpenOffice dan LibreOffice msh ada error, sy msh ingin tahu caranya mailmerge seperti di office (gab antara word (sbg surat utama) dengan acces (sbg databasenya)), mhn update-nya

Posting Komentar