Blog tutorial linux dan windows, Website SEO, Jaringan LAN, Pemrograman Dasar.

Cara Cepat Daftarkan Blog Anda ke Berbagai Mesin Pencari

Cara Cepat Daftarkan Blog Anda ke Berbagai Mesin Pencari

Diposting Oleh sopian Rabu, 25 Mei 2011 0 komentar
Tulisan ini di tujukan bagi para blogger pemula yang baru mulai bergelut di dunia blogger.
Setelah anda selesai membuat, medesain, menulis segudang artikel tentu rekan-rekan blogger ingin tulisan yang sudah di tulis dengan sepenuh hati tersebut bisa terindex di mesin pencari seperti google, yahoo, msn dan banyak lagi mesin pencari lainnya sehingga banyak orang yang akan bisa membaca dan memahami ide-ide dalam tulisan yang rekan-rekan torehkan.
Bagi anda pengguna blogger, jangan kira biarpun blogger milik om google tanpa mendaftarkan blog anda, otomatis akan terindex di google..ngimpiii....!!!
Berikut adalah langka-langkahnya :

Buka situs http://www.submitexpress.com. Setelah masuk kesitus tersebut pilih FREE WEBMASTER TOOLS + FREE SUBMISSION, terlihat seperti gambar di bawah.

Setelah ke halaman Free Submission, rekan-rekan blogger akan diminta untuk mengisi kolom seperti yang terlihat pada gambar di bawah. Pada kolom url isikan dengan alamat blog rekan-rekan.

Jika rekan-rekan ingin menerima email informasi dari situs ini maka silahkan centang pada box newsletters seperti terlihat pada gambar di atas.
Terakhir klik tombol Submit Now untuk mendaftakrkan blog rekan-rekan ke berbagai jenis mesin pencari.


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Cara Cepat Daftarkan Blog Anda ke Berbagai Mesin Pencari
Ditulis/Disusun Oleh : sopian
Tulisan Cara Cepat Daftarkan Blog Anda ke Berbagai Mesin Pencari pada Blog Tutorial Komputer ini memang di bawah DCMA Protected. Tapi Bebas kok di COPAS dan di posting Ulang asalkan link sumbernya tetap disertakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar