Blog tutorial linux dan windows, Website SEO, Jaringan LAN, Pemrograman Dasar.

Cara Menambah Penulis Blogger

Cara Menambah Penulis Blogger

Diposting Oleh Unknown Jumat, 13 Januari 2012 3 komentar
Saya pernah menulis artikel tentanga bagaiman Tips untuk mempermudah aktifias ngeblog, tutorialnya kamu bisa baca dissini, salah satu tipsnya adalah dengan mengundang temanmu yang kamu percaya dan mungkin satu misi untuk ikut menulis.
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas bagaimana cara menambah pernulis di blog mu. Perlu menjadi catatan, dengan mengundang teman berarti kamu mepertaruhkan kualitas blog mu. Kamu harus mengajak teman yang benar-benar kamu percaya. Oke, apapun alasannmu berikut adalah langkah-langkahnya.
  1. Login ke blog Mu, masuk ke menu setting kemudian Masuk ke tab permission.
  2. Klik add authors untuk menambahkan penulis.
  3. Klik menu add authors, seperti terlihat pada gambar di atas, maka akan muncul window untuk memasukkan email teman yang ingin kamu undang. Masukkan email, kemudain klik tombol Ok.
  4. Email konfirmasi akan dikirim ke email temanmu, temanmu tidak bisa menulis post sebelum melakukan konfirmasi link yang ada dalam email konfirmasi tersebut.
Sekian, semoga artikel ini bisa membantu.



Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Cara Menambah Penulis Blogger
Ditulis/Disusun Oleh : Unknown
Tulisan Cara Menambah Penulis Blogger pada Blog Tutorial Komputer ini memang di bawah DCMA Protected. Tapi Bebas kok di COPAS dan di posting Ulang asalkan link sumbernya tetap disertakan.

3 komentar:

RyCloth Distro mengatakan...

nice tutorial buat mereka yang baru ke dunia blogging..
:D

Unknown mengatakan...

berarti org yang ikutan itu jg log in dan masuk. Bahkan bs delete blog jg donk bang. Bs kg tiap orang yg ikutan post, tp msknya msh dlm bentuk draf dimana harus melalui persetujuan qta untuk publishnya..

Mampir http://mas-sonny.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

ya dak bisa dong maen delete Gan, kan orang yang kita invite statusnya sebagai author bukan Admin. Kecuali kalau Agan merubah hak akses dia menjadi admin, baru dia bisa. kaykanya untuk persetujuan publish post dari admin, belum ada layanan blogger yang mendukung untuk itu...thanks buat kunjungannya

Posting Komentar