Blog tutorial linux dan windows, Website SEO, Jaringan LAN, Pemrograman Dasar.

Cara Mengganti Email Login Blogger

Cara Mengganti Email Login Blogger

Diposting Oleh Unknown Sabtu, 21 Januari 2012 1 komentar
Pada kesempatan sebelumnya saya pernah membahas bagaimana menambah penulis di blogger, baca tutorialnya di sini sebelum anda melanjutkan membaca tutorial berikut karna saling berkaitan.
Sebenarnya tidak ada cara resmi untuk mengganti email yang kita gunakan untuk login ke blogger, akan tetapi kita memutar balikkan fakta sehingga kita nantinya kita bisa mengganti email kita....he he

Tenang cara ini adalah cara aman, anda tidak perlu khawatir mendapat teguran dari blogger apalagi sampai di ban. Caranya sebenarnya sederhana, agar lebih jelas saya akan jelaskan dalam bentuk kasus saja.
Misalkan email yang kamu pakai login diblogger adalah emaillama@gmail.com dan email baru yang ingin kamu gunakan untuk menggati email login blogger adalah emailbaru@gmail.com.
Invite email baru (emailbaru@gmail.com) untuk menjadi penulis pada blogmu, pada tutorial cara menambah penulis pada blogger saya telah membahas bagaimana menginvite teman untuk bergabung sebagai penulis dalam blogmu.
Rubah permission emailbaru@gmail.com dari author menjadi admin. Perhatikan gambar di bawah.








Setelah anda menset email baru menjadi admin, maka acount email baru bisa mendelete acount email lama, cukup dengan menekan tombol kali pada samping kanan tulisan admin. Perhatikan gambar di bawah untuk lebih jelasnya.

Ok...thats it.


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Cara Mengganti Email Login Blogger
Ditulis/Disusun Oleh : Unknown
Tulisan Cara Mengganti Email Login Blogger pada Blog Tutorial Komputer ini memang di bawah DCMA Protected. Tapi Bebas kok di COPAS dan di posting Ulang asalkan link sumbernya tetap disertakan.

1 komentar:

Posting Komentar