Blog tutorial linux dan windows, Website SEO, Jaringan LAN, Pemrograman Dasar.

Cara Mempercepat Loading Iklan pada Neobux

Cara Mempercepat Loading Iklan pada Neobux

Diposting Oleh sopian Minggu, 14 Maret 2010 0 komentar
Ada yang belum tahu situs www.neobux.com??
Situs ini merupakan situs terpercaya yang akan memberikan imbalan kepada anda dengan mndaftar dan mencklik iklan yang ada di situs tersebut, untuk lebih jelasnya anda bisa pelajari lebih lengkap pada postingan sebelumnya.
Iklan yang terdapat pada situs www.neobux.com biasanya hanya akan bisa loading dengan cepat jika kita memiliki koneksi internet yang cepat. Mungkin bagi kita-kita yang memiliki koneksi internet lambat/standar ada beberapa trik yang bisa kita gunakan untuk mempercepat loading iklan pada situs www.neobux.com.
Untuk member standar kita akan disediakan 4 iklan, dan iklan yang paling lama loadingnya adalah iklan ke-2.....

Trik ini saya dapatkan dari senior neobux indonesia yakni kang DJ, saya sangat berterima kasih sebelumnya, karna sebelum tahu trik ini saya terkadang hampir prustasi karna loading iklannya sangat lama dan berat
Iklan-iklan pada neobux berupa sebuah situs dimana situs ini juga menawarkanproduk dan iklannya. Untuk mempercepat loading iklan pada situs-situs tersebut kita hanya perlu mengklik link yang terdapat pada iklan tersebut maka secara otomatis loading iklan akan berjalan sehingga kita tidak perlu lagi menunggu sampai situs tersebut selesai meload file-filenya.
Misalnya pada iklan kedua, setelah halaman situs iklan tersebut muncul kita hanya perlu mengklik gambar bendere yang ada di pojik kanan atar situs tersebut.
Semoga tulisan sederhana ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan...wasalam




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Cara Mempercepat Loading Iklan pada Neobux
Ditulis/Disusun Oleh : sopian
Tulisan Cara Mempercepat Loading Iklan pada Neobux pada Blog Tutorial Komputer ini memang di bawah DCMA Protected. Tapi Bebas kok di COPAS dan di posting Ulang asalkan link sumbernya tetap disertakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar