Blog tutorial linux dan windows, Website SEO, Jaringan LAN, Pemrograman Dasar.

cara Membuat Antena Kaleng -Komplit!!

cara Membuat Antena Kaleng -Komplit!!

Diposting Oleh sopian Jumat, 16 Desember 2011 0 komentar

Bagi sobat yang ingin berinternet ria dari ruamah menggunakan Wireless tapi tidak mendapatkan sinyal yang cukup? Antena kaleng merupakan alternativ lain jika sedang bokek, sedang kurang duit untuk beli ekor babi (pig tail) yang harganya lumayan mahal, atau kurang dana untuk membuat antena omni atau antena helikal.
Apakah lokasi rumah Anda dekat dengan hotspot area, atau Anda seorang pemalas, malas keluar rumah, dan hanya mempunyai PC 1 yang tidak memungkinkan untuk diangkat-angkat keluar ruangan? Jika jawabannya ya, maka antena kaleng cocok untuk Anda yang mempunyai dana terbatas. Ingat, pastikan tidak ada penghalang yang cukup berarti dari tempat tinggal Anda ke access point terdekat. Biasanya juga antena kaleng digunakan untuk perang (wardriving)

Berikut adalah tutorial selengkapnya dan disertai dengan gambar-gambar untuk memudahkan anda memahami materi. Silahkan download di sini FREE Traffic Exchange


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : cara Membuat Antena Kaleng -Komplit!!
Ditulis/Disusun Oleh : sopian
Tulisan cara Membuat Antena Kaleng -Komplit!! pada Blog Tutorial Komputer ini memang di bawah DCMA Protected. Tapi Bebas kok di COPAS dan di posting Ulang asalkan link sumbernya tetap disertakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar